Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Mei 2013

Seram, UFO Misterius Hebohkan Malam di Hawaii

03.41
Sebuah UFO seperti gelembung bersinar memecah keheningan malam di Hawaii. Video ini direkam dari kamera observatorium astronomi di pulau itu.Sebuah UFO seperti gelembung bersinar memecah keheningan malam di Hawaii. Video ini direkam dari kamera observatorium astronomi di pulau itu.


Para pengamat langit membanjiri forum internet dengan spekulasi ledakan yang direkam webcam di Canada-France-Hawaii Telescope di Mauna Kea. Video ini menampilkan bulatan bercahaya yang dalam beberapa menit membesar hingga akhirnya secara virtual memenuhi layar kemudian menghilang secara misterius serupa saat muncul.
Teori bermunculan, termasuk bulatan muncul akibat pertempuran dua UFO alien. Namun penjelasan paling mungkin adalah, bulatan ini muncul dari rudal balistik interkontinental US Minuteman III yang mengeluarkan bahan bakar saat memasuki bagian atas atmosfer Bumi.
Tampak di video, horizon malam yang bertabur bintang tiba-tiba ‘dimeriahkan’ bulatan raksasa itu. Secara cepat, bulatan itu membesar dan membentuk cangkang melingkar yang terus tumbuh sembari melewati horizon, kemudian menghilang.
Menurut blog Bad Astronomy Discover Magazine, karakteristik ‘gelembung sabun’ itu menunjukkan, bulatan muncul akibat ‘impuls energi dadakan dan pembesaran materi dengan cepat’.
Bad Astronomy mengungkap, Minuteman III ICBM dijadwalkan meluncurkan dari Vandenburg Air Force Base, California, tiga menit sebelum bulatan itu muncul atau sekitar 3.35 pagi waktu Hawaii.
Rasi bintang Cassiopeia yang terlihat di horizon belakang bulatan itu menunjukkan, webcam mengarah ke timur laut pada markas dan jalur terbang rudal.
Saat rudal di atas atmosfer Bumi dan bahan bakar tiba-tiba keluar dari rudal, bahan bakar bisa membentuk bulatan sempurna. Hal ini mampu menjelaskan karakteristik gelembung cahaya itu.
Bagaimanapun juga, teori-teori di atas hanya sekadar teori seperti ditulis Dailymail dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang.
Berikut video yang memecah malam di Hawaii itu. [inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar