Searching...

Popular Posts

Kamis, 16 Mei 2013

Inbox: Awan berbentuk malaikat di Surabaya?

09.13
Jika saya menaruh kata "Inbox" di awal judul Post, itu berarti postingan tersebut berasal dari email pembaca.

Di bawah ini adalah email dari bapak Donny Winardi, Surabaya :

Halo pak.
Saya tertarik dengan blog bapak mengenai penampakan malaikat.

Ini ada foto hasil jepretan saya sendiri...
Saya sih tidak terlalu percaya kalau ini foto malaikat tapi kata teman saya ini foto malaikat.



Anyhow, saya hanya memfoto ini karena keindahannya (waktu itu belum mikir malaikat segala) - difoto dengan olympus C370 zoom di tahun 2005.

Lalu ceritanya saya yang waktu itu naik motor tiba2 terpesona karena memang indah sekali, jadi ya saya berhenti dan ambil foto... hanya begitu saja ...

Lokasi foto : daerah kutisari, Surabaya, kira-kira jam 5.15 sore...

Pada saat foto ada halo berwarna pelangi diatasnya, hanya entah mengapa waktu difoto tidak kelihatan bercahaya, mungkin karena kameranya hanya kamera poket.

Semoga menambah keanehan.

regards

Notes :
Kalau bapak Donny tidak percaya bahwa itu adalah foto malaikat, demikian juga saya. Menurut saya awannya tidak mirip malaikat sama sekali.

Tapi saya bisa melihat bahwa awan tersebut memang indah. Dan karena ini adalah email pertama yang saya terima mengenai fenomena yang dianggap aneh beserta foto dari pembaca, saya akan memposting sebagai kenang-kenangan. Thanks untuk pak Donny.

0 komentar:

Posting Komentar