Searching...

Popular Posts

Kamis, 16 Mei 2013

UFO Crop circle tertangkap kamera ?

00.13
Sejak Juni, saya telah sering memposting berita mengenai kemunculan crop circle. Fenomena ini memang masih belum terpecahkan hingga sekarang. Banyak dari mereka yang membaca postingan saya mengenai crop circle bertanya, mengapa tidak ada orang yang menaruh kamera pengawas di ladang gandum untuk mengetahui siapa yang telah membuat crop circle itu ? Nah, kali ini mungkin kita mulai mendapat sedikit titik terang.


Sejak postingan saya mengenai kemunculan crop circle di Ogburn, beberapa crop circle juga telah muncul kembali. Namun sekali lagi, saya memutuskan hanya akan memposting crop circle yang unik dan luar biasa anehnya.

Pada postingan saya sebelumnya : Crop circle berbentuk solar storm muncul di Wadenhill, saya menaruh sebuah link ke Youtube yang menunjukkan adanya sebuah rekaman yang diklaim sebagai rekaman pertama yang menangkap proses terjadinya crop circle. Pada rekaman itu terlihat ada dua cahaya bulat terang yang melayang-layang diatas ladang gandum sesaat sebelum crop circle terbentuk.

Klik disini untuk melihat postingan tersebut.

Walaupun keaslian video itu diragukan, namun ternyata cahaya bulat terang dilaporkan sering terlihat muncul di ladang gandum. Seperti kasus yang satu ini.

Di Barbury Castle, Inggris, dua orang peneliti crop cirlce bernama Paul Jones dan Andrew Pyrka sedang meneliti crop circle berbentuk burung di bulan Juni 2009. Pemilik lahan itu memergoki mereka dan mengusir mereka keluar dari ladang gandumnya. Ketika mereka sedang berjalan keluar dari ladang gandum itu, mereka melihat sebuah bulatan cahaya (orb) misterius sedang melayang diatas ladang gandum. Jones mulai merekamnya.

Pyrka kemudian segera berlari menuju bulatan cahaya itu. Anehnya, setelah sampai disitu ia tidak bisa melihat apapun. Jadi Jones berteriak kepadanya bahwa bulatan itu tepat diatasnya. Jones meminta Pyrka untuk mengangkat tangan keatas dan menyentuhnya. Ketika Pyrka mengangkat tangannya, ia merasa seperti ada aliran listrik yang menyetrum tangannya. Ini screenshot dari rekaman tersebut.


Sejak lama para peneliti memang menduga crop circle terbentuk karena arus listrik yang entah darimana. Namun Pertanyaannya sekarang adalah, apakah bulatan cahaya itu bertanggung jawab terhadap kemunculan Crop circle ? Para penduduk memang sering melihat bulatan cahaya aneh melayang-layang di atas ladang gandum mereka. Peneliti crop circle menyebut bulatan cahaya itu sebagai UFO Crop circle. Sayangnya kita tidak berhasil melihat aksinya membuat crop circle, itupun jika benar-benar ia yang membuatnya.

(earthfiles.com)

0 komentar:

Posting Komentar