Searching...

Popular Posts

Selasa, 14 Mei 2013

Update ! Yeti Polandia kembali terekam kamera

17.47
Beberapa waktu yang lalu, saya memposting mengenai perjumpaan seorang pemuda dengan Yeti di Polandia. Beberapa hari setelah berita tersebut mencuat, Sebuah rekaman video kembali muncul. Kali ini melibatkan sang Yeti dengan seorang perempuan muda berbikini.


Baca artikel sebelumnya mengenai perjumpaan dengan Yeti Polandia. Klik disini.


Sebelumnya Piotr Kowalski yang berumur 27 tahun berhasil merekam Yeti di pegunungan Tatra Polandia. Sekarang seorang perempuan berumur 19 tahun bernama Justyna Folger datang kepada pihak yang berwenang dengan sebuah rekaman video yang diambilnya ketika sedang camping di wilayah yang sama.

Folger menceritakan kepada Superexpress bahwa makhluk berbulu itu menguntitnya sementara ia berkeliaran dengan bikini. "Saya sedang berkeliling di sekitar sungai untuk berenang ketika aku menyadari ada sesuatu yang sedang bergerak di seberang sungai."

"Pada mulanya aku berpikir bahwa itu adalah seekor beruang, namun makhluk itu mulai merunduk, lalu berdiri dan segera berlari. Aku hampir tidak mempercayai pandanganku." Saat kejadian itu, teman pria Folger yang sedang memegang kamera berhasil merekam makhluk itu. Sayang, makhluk tersebut tidak terlalu jelas terekam.

Saat ini petugas penjaga gunung sedang mencari makhluk tidak dikenal itu dan mereka yakin akan menemukannya. "Kami sedang menyelidiki masalah ini dengan serius. Jika ada sesuatu di luar sana kami pasti akan menemukannya." Kata Edward Wlazlo, petugas dari taman nasional.

Huh...kelihatannya kita sedang berhadapan dengan Yeti yang mata keranjang !

Untuk melihat rekaman video Folger. Klik disini.
Notes : saya telah menambahkan link video rekaman Yeti Piotr Kowalski. Untuk melihatnya, silahkan masuk ke post Yeti terekam kamera di Polandia.

(themorningstar.co.uk)

0 komentar:

Posting Komentar